Find Us On Social Media :

Mendadak Jadi YouTuber Paling Tajir Hingga Geser Atta Halilintar dan Raffi Ahmad, Ternyata Segini Pendapatan Baim Wong dari YouTube Setiap Bulannya, Fantastis!

Mendadak Jadi YouTuber Paling Tajir Hingga Geser Atta Halilintar dan Raffi Ahmad, Ternyata Segini Pendapatan Baim Wong dari YouTube Setiap Bulannya, Fantastis!

GridHot.ID - Siapa YouTuber Indonesia yang memiliki pendapatan terbanyak dari YouTube setiap bulannya?

Pasti banyak yang penasaran siapa sebenarnya YouTuber paling tajir.

Kini banyak artis Tanah Air yang menjadikan YouTube sebagai salah satu sumber pendapatan.

Sebagai contoh, YouTuber kondang Atta Halilintar bisa meraup pendapatan miliaran rupiah per bulan lewat channel-nya.

Tak cuma Atta Halilintar, beberapa artis kawakan seperti Raffi Ahmad hingga Baim Wong juga mendadak menjadi seorang YouTuber, seperti dilansir Tribunjateng.com.

 Baca Juga: Paula Ngidam Buah Ini Padahal Nggak Musim, Baim Wong Sampai Rela Blusukan ke Pasar Demi Istri Tercinta, Begini Perjuangan Ayah Kiano

Diketahui, Baim Wong menjadi YouTuber dengan penghasilan nomor satu di Indonesia lho!

Kanal YouTube Baim Paula bisa mengalahkan RANS Entertainment dan Atta Halilintar yang memiliki subscribers lebih banyak.

Beberapa kali, kanal YouTube milik Baim Wong ini menduduki peringkat pertama Top YouTuber Indonesia versi social blade.

Bukan hanya peringkat, penghasilan kanal YouTube Baim Paula juga dinilai lebih besar dibandingkan dengan milik Raffi Ahmad dan juga Atta Halilintar.

Melansir Tribunnews.com dari portal socialblade.com pada 5 Juni 2020, kanal YouTube Baim Paula diestimasikan memiliki pendapatan 81 ribu Dolar USD hingga 1,3 juta Dolar USD.

 Baca Juga: Paula Verhoeven Ternyata Punya Trik Jitu Agar Baim Wong Tak Kepincut dengan Pelakor, Ini Rahasia Rumah Tangganya yang Selalu Harmonis dan Adem Ayem