Find Us On Social Media :

Film Hanum dan Rangga Dihujat, Menahan Tangis Penulis FIlm MInta Maaf ke Manoj Punjabi

Film Hanum & Rangga dan Hanum Rais

GridHOT.id - Penulis Hanum Salsabiela Rais dan suaminya, Rangga Almahendra memberikan tanggapan terkait hujatan yang dilontarkan untuk film Hanum & Rangga.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram miliknya, @hanumrais yang diunggah pada Rabu (14/11/2018).

Baca Juga : Difitnah dengan Foto Syur Grace Nataile, Sang Suami Pun Beraksi

Baca Juga : Bercak Darah Berceceran Dimana-mana, Inilah 4 Fakta Tak Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Baca Juga : 6 Artis Indonesia Ini Punya Nama yang Bagus Tapi Sulit Dieja

Dari postingannya itu, Hanum mengunggah videonya bersama sang suami memberikan klarifikasi.

Sembari menahan tangis dengan suara parau, Hanum meminta maaf kepada Produser MD Pictures Manoj Punjabi hingga para jajaran artis yang terlibat dalam film Hanum & Rangga.

Lebih lanjut, Hanum Rais dan Rangga meminta agar netizen tidak membully tim produksi dan artisnya, melainkan melimpahkan bullyan itu kepada mereka berdua.

"Saya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, sangat menyayangkan terjadinya hujatan dan cyberbully atas film kami hanya karena perbedaan Pandangan politik.

Pertama kami ingin meminta maaf kepada Pak Manoj Punjabi, produser dari MD Pictures, Kang Benni setiawan dan tim produksi serta jajaran artis.

Hanya karena kata Rais yang melekat dibelakang nama saya rekan rekan semua harus menerima juga hujan hujatan dan kata kata kotor.

Baca Juga : Mimpi Orang yang Sama Berkali-kali Bukan Pertanda Rindu Atau Jodoh, Ini Arti Sebenarnya!