Find Us On Social Media :

Pernikahan Menyayat Hati, Kepala Polisi Ini Ancam Orang Tua Gadis Berumur 17 Tahun untuk Dinikahinya

Kheda Goilabiyeva dipaksa menikah dengan pria tua.

GridHOT.id - Setiap sepasang kekasih, pada hari pernikahan adalah hari besar dan ditunggu-tunggu dalam hidup mereka.

Namun, tidak seperti kebanyakan pengantin wanita yang tidak dapat berhenti menangis bahagia, gadis cantik ini bahkan tidak dapat merasakan sedikit pun kegembiraan di hari pernikahannya dan justru menangis karena tersiksa batinnya.

Kok bisa? Apa yang menjadi penyebabnya?

Sementara gaun pengantinnya tampak memukau dengan detail renda yang indah dan kerudung bertatahkan permata yang mempesona, itu tidak bisa menyembunyikan kesedihan yang terpatri di wajahnya saat ia dipaksa untuk menikahi kepala polisi berusia 47 tahun, Nazhud Guchigov.

Gadis muda itu bernama Kheda Goilabiyeva, dia baru berusia 17 tahun ketika Guchigov mengancam keluarganya tentang 'konsekuensi yang tidak menyenangkan' jika orangtuanya menolak untuk menikahinya.

Baca Juga : Sosok Pemicu Retaknya Hubungan Luna Maya dan Reino Brack Ternyata Orang Terkenal

Baca Juga : Ribut Soal Payudara KW, Ini Cara Membedakan Payudara Asli atau Palsu

Guchigov yang adalah kepala kepolisian Republik Chechnya dan juga sekutu dari Kepala Republik Chechen, Ramzan Kadyrov, sudah memiliki seorang istri dan seorang putra yang jauh lebih tua dari Goilabiyeva.

Selama beberapa tahun terakhir, Kadyrov telah terlihat membuat pernyataan yang baik tentang pembunuhan demi kehormatan dan poligami.

Ia juga menghadapi tuduhan dari kelompok kanan republik yang ia perintahkan untuk menteror, penculikan dan pembunuhan terhadap musuh dan kritikus politiknya.