Find Us On Social Media :

Sebelum Dicekik Hingga Tewas, Kedua Anak Diperum Nainggolan Sempat Ditidurkan oleh HS

HS pembunuh satu keluarga di Bekasi yang masih keluarga

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengemukan, HS nekat membunuh keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi, Jawa Barat, karena kesal sering dimarahi.

Keluarga Diperum Nainggolan beserta istri dan kedua anaknya ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Bojong Nangka II RT 002 RW 007, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/11).

Dikutip dari Kompas.com, penyelidikan di lokasi kejadian menemukan bahwa pasangan suami istri Diperum Nainggolan (38) dan Maya Boru Ambarita (37) mengalami luka benda tumpul.

Baca Juga : Bercak Darah Berceceran Dimana-mana, Inilah 4 Fakta Tak Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Sementara anak-anaknya, Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7) tidak mengalami luka, tetapi kehabisan oksigen.

"Ada luka benda tumpul, dengan luka senjata tajam. Berbeda-beda yang suami dan istri pada leher, sedangkan untuk anak luka kehabisan oksigen karena tidak ditemukan luka terbuka," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Indarto di lokasi.

Sementara itu, dikutip GridHot.ID dari Tribun Batam, Usai membunuh Diperum Nainggolan dan istrinya, Haris ternyata sempat membujuk keponakannya sebelum akhirnya membunuh kedua keponakannya.

Baca Juga : Diduga Sebagai Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Berikut Unggahan Terakhir HS di Facebook