Find Us On Social Media :

Gading Marten dan Gisella Anastasia Dikabarkan Cerai, Ternyata Pengasuh Gempi Sudah Punya Sumber Penghasilan Lain Sejak Tahun Lalu

Gading Marten dan Gisella Anastasia Dikabarkan Cerai, Ternyata Pengasuh Gempi Sudah Punya Sumber Penghasilan Lain

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Septiyanti Dwi Cahyani

Gridhot.ID - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia tak lagi menjadi kabar burung yang terbawa angin.

Pasalnya, hal ini sudah ini dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Jakarta Selatan pada Rabu (21/11/2018) yang membenarkan adanya gugatan cerai dari Gisella Anastasia terhadap Gading Marten.

Selain itu, baik Gading Marten maupun Gisella Anastasia juga sudah mengonfirmasi kabar menyedihkan ini melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Berita tentang perceraian Gading dan Gisel ini tentu saja menghebohkan publik.

Baca Juga : Deretan Artis yang Berikan Simpati untuk Gading Marten dan Gisella Anastasia Usai Kabar Perceraiannya Mencuat

Apalagi sebelumnya, keluarga kecil Gading dan Gisel memang dikenal sebagai keluarga yang selalu kompak dan harmonis.

Beberapa artis seperti Ussy Sulistiawaty, Tya Ariestya hingga Titi Kamal pun turut memberikan simpati untuk Gading dan Gisel lewat komentar di unggahan Instagram masing-masing.

Sementara Gading dan Gisel dikabarkan bercerai, rupanya pengasuh Gempi yang bernama Siti Rokhayah alias Siti Syalalah atau yang lebih dikenal sebagai Koneng sudah memiliki penghasilan lain.

Ya, selain penghasilan dari menjadi pengasuh Gempi, rupanya sahabat Lala, pengasuh Rafathar ini juga mendapat penghasilan dari endorse.