Find Us On Social Media :

Kuasa Hukum Ungkap Keinginan Gisel untuk Bercerai dari Gading Marten Sudah Ada Sejak Berbulan-bulan Lalu

Gading Marten dan Gisella Anastasia saat foto endorse

Laporan Wartawan GridHot.ID, Chandra Wulan

GridHot.ID - Kabar perceraian artis Gisella Anastasia dan Gading Marten mengejutkan publik.

Sebab, selama lima tahun menikah, rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sepi dari gosip miring.

Dilansir dari Kompas.com, berkas gugatan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten di PN Jakarta Selatan terdaftar dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Baik Gading maupun Gisel sama-sama belum mau mengungkap alasan sebenarnya di balik perceraian mereka.

Namun, kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta mengatakan pada Tribunnews.com bahwa Gisel sudah menemuinya beberapa bulan sebelum gugatan cerai itu didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga : Gading Marten dan Gisella Anastasia Dikabarkan Cerai, Ternyata Pengasuh Gempi Sudah Punya Sumber Penghasilan Lain Sejak Tahun Lalu

"Memang dimulai beberapa bulan lalu, tapi saya enggak bisa ungkapkan detailnya. Tetapi saya dan kuasa hukum yang lain memang sudah menyampaikan kepada Mbak Gisel dan Mas Gading untuk memikirkan matang-matang terlebih dahulu, benar benar matang," tutur Andreas Sapta saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/11/2018) malam.

"Apakah permohonan gugatan perceraian yang akan dilayangkan ini sudah dipikirkan matang-matang? Karena kan kalau dilihat sendiri, mereka ada anak ya bernama Gempi yang masih kecil ya. Saya juga kasihan melihatnya," sambungnya.

Akan tetapi, Andreas ogah menjelaskan secara rinci apa alasan Gisel menggugat cerai Gading Marten, lalu memilih menyelesaikan masalah rumah tangganya di pengadilan.

Akan tetapi, Andreas tidak menampik bahwa ada keributan kecil dalam rumah tangga Gisel dan Gading Marten belakangan ini.

"Ribut-ribut dalam rumah tangga ya mungkin ada kali ya. Tapi saya enggak concern di situ," ungkapnya.