Find Us On Social Media :

Sisca Dewi Diduga Lakukan Pemerasan Terhadap Seorang Jendral, Ternyata Bangun Masjid Mewah

Sisca Dewi

GridHOT.id - Pedangdut Sisca Dewi mendadak jadi perbincangan masyarakat setelah dilaporkan seorang jenderal berbintang 2, Irjen pol BS atas dugaan pencemaran nama baik, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Pedangdut asal Pagotan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur itu kini mendekam di balik jeruji besi setelah mengaku sebagai istri siri jenderal polisi berbintang dua itu.

Baca Juga : Baim Wong Menikah, Raffi Ahmad Bongkar Malam Pertamanya ke Baim Wong

Sisca mengaku telah dinikahi secara siri oleh BS di Cottege Putri Duyung, Ancol, pada 2016 lalu.

Akibat pengakuan Sisca Dewi yang mengaku berstatus sebagai istri siri, disertai foto serta video yang diunggah di medsos, BS dicopot dari jabatannya dan dimutasi.

Di luar kasus tersebut, ternyata pedangdut Sisca Dewi membangun masjid megah di pinggir Jalan Raya Madiun-Ponorogo. Masjid yang konon pembangunannya menelan biaya sekitar Rp 6 miliar ini berada di Desa Uteran, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Masjid bercat putih dengan desain minimalis ini diberi nama Masjid Al Scadew. Nama masjid itu, kemungkinan diambil dari kependekan dari namanya, yakni Sisca Dewi.

 

Masjid Al-Scadew di bangun di atas lahan seluas 3.000 meter persegi dengan luas bangunan sekitar 1.000 meter persegi. Masjid berbentuk persegi panjang ini tampak menyolok bila dilihat dari jalan raya, sebab di kanan kiri bangunan masjid hanya ada areal persawahan.

Pada bagian depan pagar, terdapat tulisan Al-Scadew. Begitu juga bagian depan bangunan masjid juga terdapat tulisan Al-Scadew.

Di pintu depan, terdapat tulisan yang ditulis menggunakan spidol di kertas karton yang mejelaskan bahwa masjid masih dalam tahap finishing dan belum dapat dipakai. Pada akhir tulisan disebutkan bahwa tulisan itu dibuat managemen Scadew.

Baca Juga : Resmi Jadi Istri Baim Wong, Paula Verhoeven Ganti Nama