Find Us On Social Media :

Ayah Raline Shah Sempat Pergoki Baim Wong Ada di Dalam Kamar Putrinya, 3 Bulan Sebelum Baim Nikahi Paula Verhoeven

Ayah Raline Shah sempat pergoki Baim Wong ada di dalam kamar putrinya

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Sejumlah selebritis menghadiri pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven di Gedung Tribata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (22/11/2018), salah satunya Raline Shah.

Dibalik acara pernkahan yang meriah, rupanya Raline Shah pernah punya cerita spesial dengan Baim Wong sebelum resmi menikahi Paula Verhoeven.

Pasalnya, Baim Wong ternyata pernah terpergok oleh Rahmat Shah, ayah Raline Shah berada di dalam kamar putrinya, 3 bulan sebelum Baim nikahi Paula Verhoeven.

Baca Juga : Pakai Celana Model Lawas, Penampilan Raline Shah Saat Kondangan ke Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven Curi Perhatian

Akad Nikah pernikahan Baim dan Paula sempat ditayangkan langsung melalui salah satu televisi swasta.

Beberapa selebriti tanah air terlihat hadir untuk menyaksikan akad nikah tersebut, salah satunya artis cantik Raline Shah.

Dikutip GridHot.ID dari Nova, pembawa acara Raffi Ahmad membocorkan kisah masa lalu Baim Wong dan Raline Shah yang sempat dekat.

Melansir dari live streaming RCTI, siapa sangka di momen hari pernikahan sahabatnya, Raffi justru membocorkan jika Baim Wong pernah dekati Raline Shah.

Baca Juga : Cantiknya Nagita Slavina Saat Temani Raffi Ahmad Hadiri Resepsi Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven