Find Us On Social Media :

John Allen Chau Dibunuh Suku Sentinel, Polisi Masih Intai Pulau Tapi Tidak Berani Mendekat

John Allen Chau, misionaris Amerika yang mati dipanah Suku Sentinel di Kepulauan Andaman, India.

GridHOT.id - Polisi di kepulauan Andaman telah mengintai daerah terpencil di mana misionaris Kristen AS, John Allen Chau (26) dibunuh.

Mayat John Chau tampaknya dikuburkan di pantai oleh para anggota suku setelah John Chau diduga dibunuh dengan panah.

Baca Juga : Luna Maya dan Reino Barack Ribut, Syahrini: Stop Jangan Banyak Bicarahhh... Winter is calling...

Pihak berwenang India berusaha menemukan jasad John Chau.

Namun, polisi di pulau-pulau di Teluk Benggala mengatakan pada hari Sabtu (24/11/2018) bahwa mereka harus berkonsultasi dengan para ahli untuk memperlajari 'perilaku kelompok tersebut, terutama perilaku kekerasan seperti yang dilakukannya pada John Chau.'

Selama penyelidikan lingkungan pulau itu pada hari Jumat (23/11), para pihak berwenang berlayar dekat dengan pantai dan melihat empat atau lima penduduk pulau Sentinel Utara berbegak di daerah itu.

Baca Juga : Mantap Gugat Cerai Gading Marten, Gisella Anastasia Ogah Balikan

Baca Juga : Laudya Cynthia Bella Ngaku Hanya Dikasih Jatah 10 Hari di Jakarta, Sedangkan Suami Butuh 'Me Time'Pihak berwenang mempelajari perilaku mereka selama beberapa jam, kata Dependra Pathak, direktur jenderal kepolisian Kepulauan Andaman dan Nikobar, di mana Pulau Sentinel Utara berada.

Mereka mengidentifikasi daerah tersebut secara umum.

Kunjungan Jumat itu adalah ekspedisi kapal kedua dalam seminggu oleh tim polisi dan pejabat dari departemen kehutanan, departemen kesejahteraan suku dan penjaga pantai, kata Pathak.

Para nelayan yang telah membawa Chau ke pantai melihat para anggota suku menyeret dan mengubur mayatnya pada pagi hari tanggal 17 November.

Para pejabat biasanya tidak melakukan perjalanan ke daerah Sentnel Utara.