Find Us On Social Media :

Suasana Berubah Hening Saat Ayah Jusup Cayadi Sebut Pernikahan Putranya yang Berjuluk Crazy Rich Surabaya Sempat Akan Dibatalkan

Ayah Jusup Cayadi sebut pernikahan putranya sempat akan dibatalkan

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang menjadi perbincangan lantaran rencana pernikahannya yang terbilang sangat mewah sehingga tak sedikit yang menyebutnya Crazy Rich Surabaya.

Saking mewahnya, pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang bahkan disebut akan memberikan koin emas sebagai souvenir pernikahan.

Namun dibalik kabar kemewahan pernikahan putranya dengan Clarissa Wang, ayah Jusup Maruta Cayadi, Rendra Tjayadi sebut pernikahan putranya sempat akan dibatalkan.

Baca Juga : Selain Wedding Crazy Rich Surabaya Jusup-Clarissa, Viral Kisah Pernikahan Beda Umur Nenek Siti Fatimah Dan Eko

Hari ini, Sabtu (1/12/2018), “crazy rich Surabaya” Jusup Maruta dan Clarissa Wang akan melangsungkan pernikahan mewahnya di The Mulia Resort, Nusa Dua, Badung.

Namun kabarnya, kedua mempelai justru tengah stres jelang resepsi pernikahan yang membuat hebok publik ini.

Hal ini diungkapkan ayah dari Jusup Maruta Cayadi, Rendra Tjayadi, pada sesi jumpa pers di ruang meeting The Mulia, Nusa Dua, Jumat (30/11/2018) sore.

Baca Juga : Gak Hanya Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Pernikahan Billy Saputra-Dita Tansir Ikut Jadi Sorotan

Dikutip GridHot.ID dari Tribun Bali, konglomerat kelapa sawit asal Surabaya ini pun membantah pernikahan mewah anaknya.