Find Us On Social Media :

Choky Sitohang Bongkar Sifat Asli Pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup-Clarissa yang Ia Kenal Sejak Beberapa Tahun Lalu

Choky Sitohang bongkar sifat asli pasangan Crazy Rich Surabaya, Jusup dan Clarissa yang telah ia kenal bertahun-tahun lalu

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang menjadi perbincangan lantaran rencana pernikahannya yang terbilang sangat mewah sehingga tak sedikit yang menyebutnya Crazy Rich Surabaya.

Pada Sabtu (1/12/2018), pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang melangsungkan pernikahan mewahnya di The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.

Di pernikahan mewah itu, Choky Sitohang didapuk menjadi pembawa acara resepsi pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang.

Baca Juga : Sebelum Konser di Jakarta, Penyanyi Calum Scott Kepergok Nyanyi di Acara Pernikahan Super Mewah Crazy Rich Surabaya Jusup-Clarissa

Tak hanya jadi pembawa acara, rupanya Choky juga merupakan sahabat keluarga Jusup Maruta Cayadi.

Keluarga Jusup Maruta Cayadi sendiri selama ini dikenal sebagai konglomerat sukses yang memiliki usaha di bidang kelapa sawit.

Bahkan, perusahaan milik ayah Jusup, Rendra Tjajadi masuk dalam 5 besar jajaran perusahaan raksasa di Indonesia.

Pasangan Crazy Rich Surabaya, Jusup dan Clarissa mengundang band rock legendaris Michael Learns to Rock (MLTR) sebagai pengisi acara.

Baca Juga : Resmi Menikah dengan Jusup Maruta Cayadi si Crazy Rich Surabayan, Clarissa Wang Tampil Cantik di Balik Balutan Gaun Pengantin dan Tiara Bak Putri Kerajaan