Find Us On Social Media :

Rayakan Anniversary Pernikahan, Moa Bongkar Sifap Asli Lee Jeong Hoon di Awal Pernikahan

Rayakan Anniversary Pernikahan, Moa Bongkar Sikap Asli Lee Jeong Hoon di Awal Pernikahan

GridHot.ID - Pasangan selebritas Lee Jeong Hoon dan sang istri Monique Oktaviani atau yang akrab disapa Moa, merayakan ulang tahun pertama pernikahan dengan sebuah pesta di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12/2018).

"Sebenarnya kami ngerayain setahun ini karena enggak mudah ya, karena banyak pasangan yang setahun aja cerai juga, enggak bertahan," kata Lee.

"Jadi sebenarnya ini kami cuman mau mengingat kembali bahwa ini lho perjuangan kami selama setahun, banyak susahnya, beratnya kami menghadapi masalah. Enggak semuanya kan mulus semua," imbuh pria asal Korea Selatan itu.

Baca Juga : Resmi Menikah dengan Wanita Lebih Tua, Intip Pesona Istri Baru Mantan Suami Elly Sugigi yang Awet Muda

Lee dan Moa tak menyangkal bahwa sepanjang satu tahun pernikahan, mereka kerap terlibat pertengkaran kecil.

"Semakin kita berantem, semakin cinta bertambah," ungkap Lee. Dengan dress code putih dan dekorasi serba putih, pasangan yang menikah pada 2 Desember 2017 itu, rupanya memiliki alasan memakai warna putih dalam hari peringatan pernikahannya.

"Putih itu kan menandakan bersih ya, maksudnya kalau kotor sedikit kan kelihatan. Nah itu anggap aja kayak pernikahan. Pernikahan itu harapannya semua pengin bersih, jalannya mulus," ungkap Moa.

Baca Juga : Wajah Sutopo Purwo Nugroho Tampil di Harian Terkemuka 'The Straits Times' : Wah Ada Foto Saya di Cover...