Find Us On Social Media :

Mama Maia Estianty Menikah Lagi, Dul Jaelani: Jadi Pengin Cepat-cepat Nikah

Irwan Mussry dan Maia Estianty, Dul Jaelani

GridHOT.id - Anak bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani mengaku semakin ingin menikah tatkala melihat kemesraan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Pengakuan itu Dul Jaelani ungkap usai melihat potret bahagia Maia Estianty usai dinikahi Irwan Mussry.

Dilansir dari tayangan ok show RCTI, Selasa (4/12/2018), Dul Jaelani mengaku senang melihat kebahagiaan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

"Kalau aku jadi pengin cepat-cepat nikah ya, happy banget," ujar Dul Jaelani saat melihat foto pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Baca Juga : Siap-Siap, Simak Ramalan Zodiak 7 Desember 2018! Leo: Jangan Marah Mulu Dong

Lebih lanjut, Dul Jaelani pun mengungkap perasaannya usai melihat pernikahan kedua Maia Estianty.Dul Jaelani mengaku dirinya jadi semakin ingin mempelajari cinta secara mendalam.

"Terjadinya pernikahan ini membuat saya mempelajari lebih dalam lagi apa itu cinta. Cinta itu kan luas ya," ucap Dul Jaelani dilansir dari tayangan STARPRO Indonesia.

Lebih lanjut, Dul Jaelani pun mengaku dirinya sempat merasa tidak mudah untuk melepas Maia Estianty menuju jenjang pernikahan.

"Semenjak bunda menikah, saya belajar bahwa tentu tidak mudah untuk melepaskan wanita terkasihnya kepada insan yang mencintai bunda saya dengan tulus," imbuh Dul Jaelani.

Baca Juga : Kanibal Gila, Kisah Joe Metheny yang Bersetubuh dengan Tengkorak dan Jual Daging Manusia untuk Dibuat Barbeque