Find Us On Social Media :

Airin Rachmi Diany Akhirnya Buka Suara Soal Tubagus Chaeri Wardhana Keluar Lapas untuk Menginap Bersama Perempuan Lain di Hotel?

Airin Rachmi Diany dan Tubagus Chaeri Wardhana

GridHOT.id - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany langsung menghindari wartawan saat ditanya ulah suaminya Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang sering ke luar Lapas Sukamiskin dan pergi ke hotel bersama teman wanita.

Perbuatan suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardhana itu terungkap dalam sidang dakwaan Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Wahid Husen di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga : Terbaru! Hubungan Reino Barack dengan Syharini: Jadikanlah Dia Imamku Dunia Dan Akhiratku... Beneran Mau Nikah?

Di tempat terpisah, Airin yang baru saja melantik sejumlah pejabat pemerintah kota (Pemkot) yang dirotasi, keluar kantor sekira pukul 16.10 WIB.

Airin yang mengenakan kemeja panjang putih dan celana hitam berjalan cepat saat awak media menemuinya. Wajahnya terlihat datar sedikit pucat dan tak menengok kanan kiri, langsung menuju jok belakang mobil dinasnya.

Wakil Wali Kota Benyamin Davnie yang bersama Airin dalam acara tersebut mengatakan orang nomor satu di Tangsel itu selalu sibuk.

Terkait pemberitaan suaminya, Benyamin mengungkapkan hal itu tak berpengaruh terhadap kinerja Airin.

"Yang jelas kegiatan tetap berlangsung, bahkan semalam ibu sampai jam dua (dinihari). Ibu tetap memimpin Tangerang Selatan," ujar Ben, panggilan akrabnya.

Ayah Airin, Anwar Martadihardja, mengunjungi gedung pemerintah kota (Pemkot) yang merupakan kantor anaknya.

Mengenakan kemeja dan sepatu biru, ia menyambut senyum ramah ketika awak media menyapanya.