Find Us On Social Media :

Ditunjukkan Ponsel Berisi Berita Perselingkuhan Sang Menantu dengan Seorang Artis, Ayah Airin Rachmi Diany Hanya Terdiam

Respon ayah Airin Rachmi Diany saat ditunjukkan ponsel berisi berita perselingkuhan menantunya dengan seorang artis

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Setiap perempuan memiliki ayah yang berusaha mati-matian untuk membahagiakan putrinya. Tak ada satupun ayah yang ingin melihat putri bersedih atau kecewa.

Pun demikian yang nampaknya dirasakan oleh ayah Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, saat ditunjukkan ponsel berisi berita perselingkuhan menantunya, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan kini kembali menjadi perbincangan.

Baca Juga : Tertangkap Kamera CCTV, Sosok Artis yang Disebut Check In di Hotel Hilton Bersama Suami Wali Kota Tangerang Selatan Kini Jadi Misteri

Kali ini, Wawan yang merupakan suami Wali Kota Tangerang Selatan, disebut oleh Jaksa KPK keluar dari Lapas Sukamiskin, tempatnya menjalai hukuman penjara.

Namun alih-alih pulang ke rumah, Wawan yang masih berstatus suami Wali Kota Tangerang Selatan itu justru ke hotel Hilton Bandung bersama teman wanita.

Dikutip GridHot.ID dari Tribun Jakarta, hal itu diketahui dalam sidang dakwaan Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Wahid Husen, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung, Jawa Barat.

Melalui dakwaan eks Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen, terungkap sebuah fakta mengejutkan.

Baca Juga : Airin Rachmi Diany Akhirnya Buka Suara Soal Tubagus Chaeri Wardhana Keluar Lapas untuk Menginap Bersama Perempuan Lain di Hotel?