Find Us On Social Media :

Bongkar Isi Tas Pedangdut Nella Kharisma, Bu Dendy: Isinya Zonk, Karet Gelang

Bu Dendy membongkar isi tas Nella Kharisma

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Nama bu Dendy sempat melambung saat video viralnya melempar uang ke wanita yang diduga perebut suaminya menjadi pembicaraan di dunia maya.

Sosok Bu Dendy yang merupakan seorang pebisnis kaya raya yang sukses di kota Tulungagung kini makin eksis di sosial media usai meluncurkan kanal YouTube miliknya bertajuk Republik Dendy Channel.

Bu Dendy yang bernama asli Ovie itu baru-baru ini muncul di channel YouTube Republik Dendy Channel bersama pedangdut Nella Kharisma.

Baca Juga : Diwisuda Dengan Gelar Sarjana Ekonomi, Nella Kharisma: Foto Studio Minggu Depan ya Buk!

Keduanya bahkan terlihat akrab dalam sebuah mobil.

Bu Dendy yang merupakan pemilik channel YouTube tak segan meminta Nella Kharisma untuk membongkar isi tasnya.

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari akun YouTube Republik Dendy Channel yang mengunggah sebuah video pada 3 Desember 2018.

"Haiiii.. para NELLA LOVER'S udah ada yg pada tau belum isi tas nya artis kesayangan kalian??.. kali ini bu dendy bkinin vidio nich untuk kalian smua.. tontonnn yaaa.. jngan lupa subscribe dan like nya guyss...," tulis akun Republik Dendy Channel dalam keterangan videonya.

Baca Juga : Keluarga Hits, Jokowi Ajak Anak Cucunya Liburan ke Kebun Raya Bogor, Sedah Mirah dan Jan Ethes Kompak Pakai Sneakers