Find Us On Social Media :

Akal Bulus Suami Airin Rachmi Diany Agar Bisa Keluar dari Lapas Sukamiskin dan Ngamar Bersama Wanita di Hotel Grand Mercure Bandung

Wawan Suami Airin Wali Kota Tangsel Pernah Beri Mobil untuk Jennifer Dunn dan Catherine Wilson

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan kini kembali menjadi perbincangan.

Kali ini, Wawan yang merupakan suami Wali Kota Tangerang Selatan, disebut oleh Jaksa KPK keluar dari Lapas Sukamiskin, tempatnya menjalai hukuman penjara.

Namun alih-alih pulang ke rumah, Wawan yang masih berstatus suami Wali Kota Tangerang Selatan itu justru ke hotel di Bandung bersama teman wanita.

Baca Juga : Ditunjukkan Ponsel Berisi Berita Perselingkuhan Sang Menantu dengan Seorang Artis, Ayah Airin Rachmi Diany Hanya Terdiam

Dikutip GridHot.ID dari Tribun Jakarta, hal itu diketahui dalam sidang dakwaan Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Wahid Husen, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung, Jawa Barat.

Melalui dakwaan eks Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen, terungkap sebuah fakta mengejutkan.

Yakni terpidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan menyalahgunakan izin berobat.

Baca Juga : Airin Rachmi Diany Akhirnya Buka Suara Soal Tubagus Chaeri Wardhana Keluar Lapas untuk Menginap Bersama Perempuan Lain di Hotel?

Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menjabarkan bagaimana Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan menyalahgunakan izin ke luar lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.