Find Us On Social Media :

4 Gaya Kompak Siti Adira Kania dengan Ibu Sambungnya Ririn Dwi Ariyanti

GridHot.idSiti Adira, merupakan satu dari banyaknya anak artis yang memiliki ibu sambung. Anak dari Ikke Nurjanah ini, diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibu sambungnya yakni Ririn Dwi Ariyanti.

Enggak hanya dekat, Siti Adira pun sering banget terlihat tampil dengan gaya fashion yang kompak dengan Ibu sambungnya, Ririn Dwi Ariyanti. Yup! punya Ibu sambung bukan berarti kita enggak bisa tampil kompak seperti bersama Ibu kandung.

Sering tampil kompak, ternyata Siti Adira Kania dan Ririn Dwi Ariyanti paling sering terlihat tampil dengan gaya kasual. Bisa jadi inspirasi, yuk kita intip keseruan Adira dan Ibu sambungnya saat bergaya kasual!

Baca Juga : Dituduh Berzina, Angel Lelga: Fiki Alman Lebih Bisa Melindungi Saya Daripada Suami

Kompak pakai shirt dress

Pergi jalan-jalan bareng, Adira dan Ririn kompak kenakan shirt dress dan sneakers. Kece banget, ya!

Ririn Dwi Ariyanti memilih shirt dress marun model lengan panjang, sementara Siti Adira Kania tampil manis dengan shirt dress hitam model lengan pendek.

Baca Juga : Rombongan Artis ini Habiskan Rp 7,9 Juta Cuma Buat Makan Nasi Uduk di Pinggri Jalan!

Kompak dengan coat dan legging hitam

Kali ini keduanya juga kompak bergaya kasual untuk outfit musim dingin. Keudanya kompak paduin coat warna gelap dengan legging hitam.

Ririn memilih sneakers hitam untuk lengakpi outfitnya, sementara Siti Adira Kania tampil keren dengan docmart hitam. Kece banget!