Find Us On Social Media :

Ikuti Saran Kesehatan dari YouTube dengan Minum 1 Liter Kecap, Tubuh Wanita ini Justru Berakhir Mengerikan

GridHot.IDKejadian mengerikan dialami oleh seorang wanita setelah mengikuti saran dalam salah satu channel youtube yang ditontonnya. Ia meminum 1 liter kecap dalam upaya untuk membersihkan ususnya.

Melansir dari Dailymail (11/12), wanita berusia 39 tahun tersebut percaya jika kecap akan menyiram racun dalam tubuhnya.

Namun, sebaliknya setelah ia meminum kecap tersebut tubuhnya mengalami hal mengerikan, dengan serangan jantung dan kerusakan saraf ireversibel.

Baca Juga : Jangan Sampai Diblokir Karena Nunggak Pajak, ini 3 Fakta yang Harus Diketahui Buat Para Pemotor!

Dokter di rumah sakit menemukan bahwa ia memiliki 200 gram garam ada di dalam darahnya, yang diyakini lima kali lebih mematikan.

Mereka mencoba untuk membawa kadar natrium dalam darahnya, tetapi perubahannya terlalu cepat, hingga menyebabkan otaknya mati.

Menurut Julio suaminya, Istrinya berinisial CG sudah dalam kondisi kesehatan buruk setelah berat badannya turun sekitar 11 kilogram dalam 3 minggu.

Selama enam bulan terakhir, ia mulai makan diet yang hanya terdiri dari roti putih dan ikan kaleng, yang membuatnya sangat kekurangan vitamin dan zat besi.

Baca Juga : Jangan Tonton 4 Film Romantis ini Bersama Pasangan, Bikin Hubungan Jadi Canggung!

Sebelum kejadian itu, ia juga dirawat di rumah sakit karena menunjukkan tanda-tanda skizofrenia paranoid yang tidak dapat merespons obat dan percaya ia diracuni oleh pemerintah.

Selama ini, CG menemukan video online di YouTube yang mengklaim minum satu liter kecap dalam dua jam bisa membersihkan tubuh.

Dalam video YouTube yang menampilkan Dr Bernard, membahas kasus medis luar biasa di saluran YouTube-nya dengan meminum kecap.