Find Us On Social Media :

Batal! Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Tidak Jadi Nikah Ini Alasannya...

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo

GridHOT.id - Artis peran Denny Sumargo tiba-tiba mengejutkan dunia maya dengan mengunggah sebuah pesan untuk kekasihnya, Dita Soedarjo, di media sosial.

Berdasarkan akun instagram Denny, @sumargodenny, yang dipantau Kompas.com pada Jumat (14/12/2018), dia menuliskan bahwa Ditta adalah perempuan berhati baik namun mendapatkan pria yang salah. Denny juga mengatakan bahwa Dita layak mendapatkan pria yang lebih baik darinya.

Baca Juga : Viral Lirik Lagu 'Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol', Garda Satwa Indonesia: Jika Penyiksaan Dianggap Lucu, Hancurlah Moral Bangsa Ini

"She is a good heart! Compare to me? I’m a shit ????. A beautiful heart at the wrong time and wrong guy, i will pray for better journey for you. Don’t let me hurt you, take care your heart, you deserve better person than me," tulis Denny.

Meski demikian, Denny juga menuturkan bahwa dia tetap siap siaga bila Dita membutuhkan bantuannya.

"Encourage all people with your beautiful heart, you deserve better love and life. Anytime you need my help, my door will open for you, sorry for everything, i can’t be perfect," sambungnya.

Baca Juga : Hanifa, Bocah Kelas 2 SD yang Laporkan Ayahnya ke Polisi Karena Tak Penuhi Janji Bangun Toilet di dalam Rumah

Beda 11 tahun

Perbedaan usia 11 tahun membuat artis peran Denny Sumargo dan kekasihnya Dita Soedarjo sulit menyatukan pendapat.

Hal itu diakui Denny dan Dita usai merayakan ulang tahun Denny di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

"Susah (menyatukan pandangan) karena jarak usia kita aja jauh, kita terpaut 11 tahun, jadi saya punya visi dan misi sudah ke kanan, Dita mungkin masih ke kiri," kata Denny.

Namun Dita berusaha untuk bersabar dan berharap Denny lebih bijak.