Find Us On Social Media :

Bantah Adanya Kecelakaan Pesawat Penyebab Fenomena Suara Misterius di Langit Pekalongan, Airnav: Tidak Ada Pelayanan Navigasi

Fenomena suara misterius di langit Pekalongan

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Masyarakat Pekalongan dan sekitarnya digegerkan fenomena suara aneh yang misterius di langit pada Jumat (14/12/2018) dinihari sekitar pukul 01.15 WIB.

Suara dengungan, beberapa lainnya mengaku mendengar gemuruh atau gelegar, yang misterius tersebut juga didengar hingga di beberapa daerah lain di pantai utara Jawa Tengah, hingga Kendal dan sebagian wilayah di Kota Semarang.

Menurut Ilman Navian (25), warga Kota Pekalongan, suara aneh misterius tersebut seperti suara pesawat. Sayang, karena mendung dan gerimis dia tak bisa melihat benda yang diduga sebagai sumber suara aneh dan misterius tersebut.

Baca Juga : Pernah Terekam Peta Dunia, 5 Pulau ini Hilang Secara Misterius!

"Seperti suara pesawat atau helikopter. Suaranya sangat dekat dengan rumah, saya kira ada pesawat yang terbang rendah," katanya kepada Tribunjateng.com, Jumat siang.

Kemudian mulai hilang perlahan-lahan.

"Setelah mendengar suara dengungan tersebut, saya langsung cek ke media sosial. Ternyata sudah ramai, banyak yang bertanya suara dengungan tersebut suara apa. Hingga sekarang saya tidak tahu itu suara apa," jelasnya.

Dikutip GridHot.ID dari Tribun Jateng, Air Navigasi (Airnav) cabang Semarang pastikan tidak ada kecelakaan saat terdengar suara pesawat yang melintas di Pekalongan.

Baca Juga : Foto Hitler Berpose dengan Gadis Kecil Keturunan Yahudi Terjual Ratusan Juta Rupiah, Pembelinya Masih Misterius