Find Us On Social Media :

Batal Nikah! Denny Sumargo: Dramanya Banyak Banget... Kok Sudah Mulai-mulai ke Nyokap...

Denny Sumargo berperan sebagai Kim Nam ayah Ahok

GridHOT.id - Aktor Denny Sumargo (37) buka suara terkait kandasnya hubungan asmara dengan Dita Soedarjo yang menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak, hubungan asmara mereka yang hampir lanjut ke jenjang pernikahan harus berhenti ditengah jalan karena ada masalah besar dalam jalinan asmara mereka.

Denny Sumargo menegaskan kalau kandasnya kisah cinta dengan Dita Soedarjo bukan karena permasalahan orang ketiga dan masa lalunya yang disebut memiliki anak bersama Disc Jockey (DJ) Verny.

"Cuma saya hanya memberi tahu bahwa ini bukan hanya karena masalah fitnah-fitnah ini bukan. Tapi yang utamanya itu lebih tidak ketemu visi misinya," kata Denny Sumargo ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/12/2018) malam.

Baca Juga : Soal Penyerangan Polsek Ciracas, Kapendam Jaya: Cepak Belum Tentu Anggota TNI...

Pria yang akrab disapa Densu itu menjelaskan kalau dipertengahan hubungan asmaranya dan usai melangsungkan lamaran, visi dan misinya dengan Dita Soedarjo selalu tidak bertemu sehingga sering cekcok dan berantem.

"Dari semua masalah-masalah kecil, salah satunya yang ada fitnah, terus ketidakcocokan saya mau ke kanan, dia mau ke kiri. Seperti itu lah," ucapnya.

"Jadi fitnah itu macam-macam. Jadi gue difitnah ada orang ketiga. Tapi bukan Dita yang memfitnah saya, bukan. Dia hanya diserang dan dia ini pergi mencari tahu segala macam akhirnya jadinya nggak benar," katanya.

Baca Juga : Perlu Tahu! Sempat Beredar di Pasar, Begini Ciri-ciri Berformalin

Densu mengakui ia sudah bercerita tentang masa lalunya kepada Dita Soedarjo dan keluarganya.

Termasuk tentang kabar kedekatannya dengan DJ Verny yang dikabarkan sudah sampai memiliki anak.