Find Us On Social Media :

Dita Soedarjo Ternyata Mau Menikah Setelah Bertemu Denny Sumargo

Dita Soedarjo dengan outfit serba hitam

GridHOT.id - Banyak yang belum tahu, jika ternyata Denny Sumargo adalah cinta pertama Dita Soedarjo.

Bahkan sebelum keduanya bertemu, Dita Soedarjo sempat mengaku jika ia sebenarnya tak ingin menikah dengan pria.

Baca Juga : Tak Boleh Ikut Label Musik Milik Bundanya, Dul Jaelani Menangis Saat Suaranya Dikritik Habis-habisan oleh Maia Estianty

Namun semenjak bertemu dengan Denny Sumargo ia seketika berubah pikiran.

Dita sempat memiliki pikiran untuk tidak menikah lantaran ia merasa sudah bisa mencari uang sendiri tanpa perlu adanya bantuan dari suaminya kelak.

"Iya sih berat karena sebenrnya saya kan jarang pacaran. Saya enggak suka pacaran dan sempat mikir saya enggak mau married. Karena kan saya bisa kerja sendiri. Tapi sama Denny beneran jatuh cinta, i called him my first love tapi bukan my last love," dikutip dari Kompas.com.

Dita Soedarjo, pemilik gerai ice cream terkemuka di Indonesia.

Ia adalah putri dari pengusaha terkemuka Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi.

Baca Juga : KH Buchori Amin Dinyatakan Wafat Saat Diperiksa oleh Orangtua Santri yang Berprofesi Sebagai Perawat

Sang ayah, Soetikno Soedarjo adalah pemilik dari Mugi Rekso Abadi (MRA) Group yang membawahi beberapa media, hotel, gerai makanan dan masih banyak lagi.

Dita diketahui meneruskan gerai ice cream Haagen Dazs Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari sang ayah, Soetikno Soedarjo.

Selain mengurus bisnis keluarga, Dita juga menjalankan bisnisnya sendiri di dunia fashion, yakni Dignity Woman dan Virgil Villains serta bisnis premiun lashes atau bulu mata palsu premium bernama D'licate.