Find Us On Social Media :

Wanita Ini Tidak Jadi Lompat untuk Bunuh Diri Saat Seseorang Katakan Ini: Ayo Kita Pergi dan Minum Secangkir Kopi

Seorang ibu muda di Inggris yang coba membunuh dirinya dengan melompat dari tempat parkir bertingkat tinggi, akhirnya menemukan pahlawannya

GridHOT.id - Seorang ibu muda di Inggris yang coba membunuh dirinya dengan melompat dari tempat parkir bertingkat tinggi, akhirnya menemukan pahlawannya.

Charley Wills (22) mencapai titik terendah di hidupnya ketika ia menuju tempat parkir di Kota Huddersfield, bulan September 2018 lalu, melansir Daily Mail (15/12/2018).

Baca Juga : Ungkap Sifat Asli Jokowi Saat Marah, Gibran: Marahnya Orang Sabar Itu Lebih Menakutkan

Ia duduk di tepi bangunan dengan banyak pikiran di kepalanya membuatnya dekat dengan kematian sebelum bala bantuan datang menyelematkannya.

Charley, ibu satu orang anak ini merasa sangat hancur kehilangan rumah dan banyak orang di hidupnya dan hanya merasakan rasa sakit hati.

Bercerita kepada Daily Mail, pahlawan yang menyelamatkan Charley adalah seorang wanita yang mengatakan sebuah kalimat padanya.

Charley mengungkapkan awalnya seorang wanita dan seorang pria telah memperhatikannya duduk di tepian bangunan.

Baca Juga : Jarang Terlihat Setelah Dikabarkan Terkena Tumor Otak, Gugun Gondrong Kini Tinggal di Hunian yang Jauh dari Kata Mewah

Charley, yang sekarang tinggal di Wakefield berpikir orang tersebut tidak akan mendekatinya lantaran takut dirinya akan melompat.

Tetapi setelah lima menit, wanita yang sedari tadi mengamati Charley mulai mendekatinya.