Find Us On Social Media :

Melakukan Masturbasi Ternyata Banyak Untungnya, Dari Kecantikan Sampai Menekan Nafsu Makan

Survei terbaru, 84% orang Amerika, yang terbagi dalam 92% pria dan 72% perempuan, senang masturbasi

GridHOT.id - Menurut survei terbaru , 84% orang Amerika, yang terbagi dalam 92% pria dan 72% perempuan, senang masturbasi.

Terlepas dari kenyataan bahwa hampir semua orang melakukan masturbasi, tetapi lebih dari setengah (55%) tidak pernah membicarakannya.

Baca Juga : Wajib Dicoba! Bercinta Usai Olahraga Bisa Lebih Istimewa Loh

Tindakan 'kesenangan diri' ini sebenarnya memiliki sejumlah manfaat kesehatan, kecantikan, dan hubungan yang mengejutkan, mulai membuat kulit bercahaya hingga membantu kita terlelap di malam hari.

Selain itu, berikut keuntungan dari masturbasi.

1. Kecantikan

Pernahkah Wanita melihat ke cermin setelah berhubungan intim dan memperhatikan bahwa kulit akan terlihat lebih bercahaya setelah melakukan hal itu?

Menurut konselor keluarga terkemuka internasional, Paul Hokemeyer, Ph.D., masturbasi memiliki beberapa manfaat estetika dan itu jauh lebih murah daripada perawatan wajah di dokter kecantikan.

Baca Juga : Yes! Ternyata Manfaat Makan Ikan Dapat Tingkatkan Gairah Bercinta

"Ketika kita mencapai orgasme, tubuh kita melepaskan sejumlah hormon, termasuk dopamine dan oksitosin, yang selain membuat kita merasa luar biasa, menyebabkan kulit kita memancar seperti berlian," jelas Dr. Hokemeyer.

Kabar baiknya, dengan kondisi itu Moms tidak memerlukan makeup ketika akan keluar rumah.

2. Meningkatkan mood