Find Us On Social Media :

Nekat Jual Helikopter Secara Online Lewat Facebook, Rahman Jadi Viral

Rahman, pria yang nekat jual helikopter secara online lewat facebook

GridHot.ID - Pria bernama Rahman Wijaya Setiawan (34), warga Kabupaten Karanganyar yang sehari-hari menjual mobil mendadak viral karena unggahannya di Facebook yang menawarkan helikoper bekas seharga Rp 25 miliar.

Sejak diunggah di grup media sosial (medsos) Facebook pada Rabu (19/12/2018) lalu, banyak netizen yang mempertanyakannya, karena unggahannya di luar kebiasaan pada umumnya.

Ya, biasanya di dalam forum itu orang hanya menjual mobil, motor dan perlengkapan untuk sehari-hari pada umumnya.

Baca Juga : Konyol, Pimpinan KKB Egianus Kogeya Nyatakan Siap Perang Namun di Darat Saja, TNI Tak Boleh Pakai Helikopter dan Bom

Namun warga Kelurahan Tegalarum itu, secara rinci menyertakan gambar dan harga Rp 25 miliar, interior helikopter, jenis PK-JTT S/N 53455 CAE-847495 dan mesin Engine RR Roll Royce, tahun pembuatan 2000 hingga lokasi jika ada yang mau melihat barang tersebut.

"Calon buyer bisa melihat barang di Dermaga Utara Petikemas Tanjung Perak Jakarta," kata Rahman kepada TribunSolo.com, Kamis (20/12/2018).

Rahman membenarkan, apa yang dijualnya adalah benar, karena memang selama ini melakukan jual beli barang bersama rekannya.

Baca Juga : 6 Fakta di Balik Pertempuran Aparat dengan KKB di Puncak Kabo: Helikopter TNI Diserang Hingga Penemuan 15 Jenazah