Find Us On Social Media :

Seorang 'Penjelajah Waktu' Bocorkan Peristiwa yang Akan Terjadi Pada 2019

Penjelajah waktu

GridHot.id – Tinggal hitungan minggu, masyarakat dunia akan menyambut pergantian tahun. Namun siapa yang tahu, akan seperti apa tahun 2019 mendatang?

Seorang yang mengklaim sebagai 'penjelajah waktu dari tahun 2030' telah membuat beberapa prediksi khusus seputar tahun 2019.

Termasuk akan datangnya badai salju yang menghancurkan beberapa kota di Amerika.

Baca Juga : 2 Dekade Hidup Dengan Hewan Buas, Begini Kisah 'Mesra' Nathip dengan Buayanya

Penjelajah waktu yang mengklaim diri bernama Noah itu mengatakan bahwa tahun 2019 membawa lonjakan besar dalam penampakan UFO serta badai berbahaya.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Selasa (18/12/2018), melalui video YouTube, Noah mengatakan bahwa badai salju akan menghancurkan beberapa kota besar di AS.

Dalam klip itu, suara Noah telah terdistorsi dan ia menunjukkan beberapa lembar gambaran masa depan ke kamera untuk kemudian mulai memberikan ramalan-ramalannya pada tahun depan.

Baca Juga : Ini Bahaya Kertas Nasi yang Digunakan Sehari-Hari, Bisa Sebabkan Kanker!

Dia mengatakan: "Mulai dari 2019 hingga 2020, pada Januari 2019 kita akan melihat penampakan UFO. Orang akan melihat mereka di mana-mana."

"Pada Februari 2019, badai salju besar menghantam midwest dan beberapa kota akan dihancurkan oleh salju. Ini adalah badai salju terbesar dalam sejarah."

Noah mengklaim "mata robot yang berfungsi" akan dirilis pada April 2019 dan pada bulan Juni.