Find Us On Social Media :

Bukan Sayang atau Honey, Inilah Panggilan Sayang Nur Khamid kepada Istrinya, Polly si Bule Cantik Asal Inggris

Pertemuan Pertama Nur Khamid dan Polly Alexandrea, dari Pesisir Pantai Bali hingga Menikah di Magela

Gridhot.ID - Nur Khamid, pria berusia 26 tahun asal Magelang, Jawa Tengah mendadak viral dan menjadi perbincangan di berbagai media.

Nur Khamid mulai viral sejak ia mengunggah foto dirinya bersama istri bulenya, Polly Alexandria Robinson (21) tersebar di media sosial.

Sebelum menjadi pasangan suami istri, Nur Khamid mengaku telah menjalani hubungan selama kurang lebih 1,5 tahun.

Nur Khamid pun bercerita bagaimana awal mula berkenalan dengan Polly Alexandria Robinson hingga akhirnya menikah.

Baca Juga : Perbedaan PNS dengan P3K yang Akan Dibuka Mulai Januari 2019, Mulai dari Status, Gaji hingga Fasilitas dan Masa Kerja

Mulanya, Nur Khamid melihat Polly sedang berjemur di pantai kemudian ia ajak berkenalan.

Polly awalnya tidak menggubris Nur Khamid, namun akhirnya Nur Khamid berhasil ajak Polly berkenalan hingga ngobrol banyak hal.

Setelah beberapa hari berkenalan, Polly pun jatuh cinta kepada Nur Khamid dan mereka akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan.

Sayang, saat itu pertemuan mereka tidak lama lantaran Polly harus kembali ke London, Inggris, untuk meneruskan sekolahnya.

Baca Juga : Masih Ingat Mukhlis Abdul Kholik? Bocah Penyandang Disabilitas yang Harus Merangkak ke Sekolah Itu Kini Jadi Sorotan Media Asing

Setelah itu, Polly dan Nur Khamid pun melakukan hubungan jarak jauh namun sesekali Polly kembali ke Bali untuk bertemu sang kekasih.

Setelah dirasa cocok, Nur Khamid pun meminta izin kepada ibunda Polly untuk menikahi anaknya.