Find Us On Social Media :

Kabar Keberadaan Istrinya Ternyata Hoaks, Ifan Seventeen: Aku Masih di Sini, Kita Pulang Sama-sama Sayang

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Septiyanti Dwi Cahyani

Gridhot.ID - Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen berada di SMP N 1 Panimbang, dekat dengan salah stau klinik di Banten.

Lokasi keberadaan istri Ifan Seventeen ini diinfokan oleh Mulan Jameela melalui insta storynya di Instagram.

Dikutip GridHot.ID dari Tribun Style, dalam story instagram tanggal 22 Desember 2018, istri Ahmad Dhani tersebut memposting sebuah tangkapan layar komentar seorang warganet di unggahan Arie Untung.

Di screenshotan itu, netter mengaku jika rekannya melihat istri Ifan Seventeen di SMPN 1 Panimbang di dekat Klinik Alinda.

Baca Juga : Sedang Hamil 6 Bulan, Wanita Ini Berhasil Selamat dari Tsunami di Lampung Setelah Sempat Terendam Air Laut: Saya Merasa Hidup Saya Akan Berakhir

"Saya dengar info dari temen saya yang juga korban tsunami Pandeglang katanya istrinya Ifan Seventeen ada di SMPN 1 Panimbang deket klinik Alinda. Mereka baik-baik saja Alhamdulilah," tulis akun @fauziahkh_.

Mulan Jameela kemudian meminta pengikutnya di Instagram untuk menyampaikan pesan tersebut kepada Ifan.

"Untuk temen-temen yang berada di dekat Ifan Seventeen bisa coba disampaikan capture dari Arie Untung, semoga Dylan Sahara dalam keadaan sehat walafiat," tambah Mulan.

Namun, ternyata kabar yang diinfokan istri Ahmad Dhani tersebut adalah berita bohong alias hoaks.