Find Us On Social Media :

Jadi Korban Tsunami Banten, Aa Jimmy dan Istri Dikubur dalam Liang Lahat Bersebelahan

Aa Jimmy dan sang istri, Hati Nurillah

GridHot.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, salah satu personil grup lawak Jigo, Heriyanto atau Aa Jimmy menjadi korban meninggal dunia karena tsunami Banten.

Aa Jimmy bersama grup lawak Jigo, menjadi pembawa acara dalam Employee Gathering PLN UIT JBB di Tanjung Lesung Beach Resort, saat ombak datang menyapu kawasan tersebut.

Sang istri Aa Jimmy, Hati Nurilah, pun turut menjadi korban meninggal dunia dan 2 anak Aa Jimmy masih belum dapat ditemukan.

Ale, asisten Adzee Ridwan, mengungkapkan bahwa Aa Jimmy telah dimakamkan pada Senin (24/12/18) pagi dan dimakamkan bersebelahan dengan sang istri.

Baca Juga : Lama Tak Bertemu, Aura Kasih Berduka Dengar Kabar Dylan Sahara Meninggal Dunia Akibat Tsunami Banten

Dikutip dari akun instagram @jigoofficial, pemakaman telah dilaksanakan dan akun instagram grup lawak tersebut pun membagikan foto upacara pemakaman Aa Jimmy.

Berita tentang kematian Aa Jimmy telah santer dikabarkan sesaat setelah tsunami Banten terjadi.

Namun, pada saat itu hal tersebut belum bisa dipastikan tentang Aa Jimmy.

Ade Jigo, salah satu personil grup lawak Jigo yang selamat dari tsunami Banten mengunggah video kondisi klinik tempat dirinya dan sang anak dirawat, Minggu (23/12/18).

Baca Juga : Sehari Pasca sang Suami Dimakamkan, Istri Herman Sikumbang Ungkapkan Kerinduannya Lewat Sebuah Video Nostalgia

Pada caption, Ade juga memohon doa agar sang istri dan sahabatnya, Aa Jimmy selamat dan dapat berkumpul kembali.