Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Ingin Bahagiakan Suami dan Punya Anak: Gaya Baru Harus Dong, Kadang Jadi Singa Kadang Jadi Kucing

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

GridHOT.id - Penyanyi dangdut Dewi Perssik (33) atau si goyang gergaji akan melakukan program memiliki momongan tahun depan, dalam pernikahannya dengan Angga Wijaya.

Sebelum menjalani program untuk memiliki anak, Dewi Perssik atau si goyang gergaji mengaku selama ini menikmati momen-momen berpacaran dengan Angga Wijaya.

Si goyang gergaji ini tidak menampik kalau ia bersama Angga Wijaya terus melakukan hubungan suami istri selama menikah, meski belum program memiliki anak.

"Kita pacaran kaya remaja kok. Kadang nonton, kadang aku main striptis sama suami ku, macam-macam lah format (gaya) nya," kata Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Wanita yang akrab disapa Depe itu mengakui bahwa saat bercinta dengan suami, ia mencoba mengeksplor beberapa gaya agar tidak pernah merasa bosan.

"Semua format percintan sudah semua kita coba dan kita harus mencoba dan harus mencoba, supaya laki-laki nggak bosen," ucapnya.

Bicara soal gaya percintaan, Depe atau si goyang gergaji mengatakan kadang suka dengan gaya singa dan kucing saat bercinta dengan sang suami.

Bagi bekas istri Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher itu, merubah-ubah gaya saat bercinta menjadi prioritas utama.

"Gaya baru harus dong karena nomor satu kan intinya suami kan liat seorang istri itu kan berubah-rubah, kadang jadi singa, kadang jadi kucing, kadang jadi apa jerapah jadi apa ajah gitu, yang penting laki laki itu biar nggak boring," ungkapnya.

Lanjut Depe, saat berada di atas ranjang, dirinya lebih agresif ketimbang Angga.

Depe juga mengatakan selalu membuat jamu agar sang suami senang.