Find Us On Social Media :

Musisi Dian Pramana Poetra Didiagnosa Dokter Mengidap Kanker Darah atau Leukimia Sang Istri Terkejut

Dian Pramana Poetra

GridHOT.id - Istri dan keluarga Dian Pramana Poetra terkejut saat dokter mendiagnosa musikus berumur 57 tahun itu mengidap kanker darah atau leukimia. Terlebih penyakitnya itu sudah mencapai stadium empat.

Keluarga baru tahu mengenai penyakit itu beberapa hari lalu setelah Dian mengeluh sakit punggung dan perut serta sesak napas.

Baca Juga : Merasa Bersalah Lihat Roy Marten Berlinang Air Mata, Gisella Anastasia: Luka Mungkin Akan Sembuh

"(Keluarga) kaget kok tiba-tiba udah stadium empat," kata rekan satu profesi Dian, Deddy Dhukun, kepada Kompas.com via telepon, Kamis (27/12/2018).

Namun, Deddy mengatakan itu tersebut belum merupakan diagnosa akhir. Dokter masih akan melakukan beragam tes dan pemeriksaan terhadap Dian untuk memastikan penyakitnya.

"Prediksi sementara. Mudah-mudahan enggak ada penyakit kanker," ujar Deddy.

Ia menambahkan, meski keluarga dan rekan-rekan Dian sudah tahu, Deddy tak yakin Dian sendiri telah diberitahu tentang penyakitnya atau belum.

"Saya enggak tahu dia udah tahu apa enggak, mungkin dirahasiakan takut dia tambah stres," ucap Deddy Saat ini, lanjutnya, Dian dirawat di ruang ICU RS Hermina Jatinegara, Jakarta Timur.

Setelah sebelumnya ditangani di ruang gawat darurat. "Dia dirawat di ICU Rumah Sakit Hermina," kata Deddy lagi. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Baca Juga : Sempat Viral Menikah Melalui Live Streaming, Begini Nasib Briptu Nova dan Suaminya Briptu Andik Trianto

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Keluarga Kaget Dengar Diagnosa Dokter soal Penyakit Dian Pramana Poetra