Find Us On Social Media :

197 Hari Berada di Luar Angkasa, Astronot Ini Alami Kesulitan Berjalan Saat Kembali ke Bumi

A.J. (Drew) Feustel harus berusaha belajar berjalan kembali di bumi setelah menghabiskan waktu 197

Gridhot.ID - Seorang astronot bernama A.J. (Drew) Feustel harus berusaha dengan keras untuk dapat berjalan di Bumi setelah ia menghabiskan 197 hari di luar angkasa.

Setelah 197 hari menghabiskan waktu di luar angkasa, ternyata hal-hal sederhana seperti berjalan kaki bisa menjadi hal yang sulit.

Feutsel membagikan video pengalamannya saat berjuang dan beradaptasi kembali dengan gravitasi dengan bumi untuk sekadar berjalan kaki melalui akun Twitternya.

Baca Juga : Gempa dan Gelombang Tsunami Disebut Akan Terjang Indonesia di Malam Tahun Baru 2019, Berikut Kata BMKG

Dalam video yang diunggah Feustel tersebut, terlihat dia sangat rapuh dan mengalami kesulitan berjalan seperti bayi yang sedang belajar dari merangkak menuju berjalan.

Bahkan untuk berjalan dalam jarak pendekpun Feustel harus berusaha lebih besar.

“Selamat datang di rumah # SoyuzMS09! Pada tanggal 5 Oktober inilah yang tampak seperti mata berjalan dengan tumit tertutup setelah 197 hari di @Space_Station selama percobaan Uji Coba. Saya berharap kru yang baru kembali merasa jauh lebih baik. Kredit video @IndiraFeustel. " tulis @Astro_Feustel

Baca Juga : Heboh Suara Dentuman Misterius, Pos Pemantau Gunung Pastikan Itu Ada Hubungannya dengan Erupsi Gunung Krakatau