Find Us On Social Media :

Musisi Dian Pramana Poetra Akui Menyesal dengan Pola Hidup Buruknya di Masa Lalu

Dian Pramana Poetra

GridHOT.id - Musikus Indonesia Dian Pramana Poetra, meninggal dunia pada Kamis malam (27/12/2018) di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dian Pramana Poetra meninggal dunia di usia 57 tahun.

Baca Juga : Sedih! Letkol CPM Dono Ternyata Belum Menikah, Sang Kekasih Menyesal Tertidur Saat Ditelepon, Ini Kata-kata Terakhirnya...

Sebelumnya Dian Pramana Poetra telah dirawat di RS Hermina Jatinegara, Jakarta Timur karena penyakit leukemia yang dideritanya.

Sebelum mengalami penyakit itu, Dian hanya mengeluhkan sakit punggung ketika akan pergi ke Jawa Timur.

Deddy Dhukun, rekan sesama musisi mengungkapkan bahwa temannya itu tidak pernah ingin memeriksakan penyakitnya ke dokter.

Baca Juga : Terpancing Emosi Karena Komentar Natizen yang Singgung Aurat Dylan Sahara, Ifan Seventeen: Demi Allah Saya Tau Bukan Niat Anda Meluruskan

Katanya Dian takut jika mengetahui penyakitnya dan dirawat di rumah sakit maka tak lama ia akan meninggal dunia.

"Baru kemarin tahu (penyakitnya). Karena dia paling malas ke dokter kan, enggak mau ke dokter. Alasannya itu nanti kayak Om Dodo dirawat langsung meninggal. Itu takutnya dia tuh," ujar Deddy dilansir dari Kompas.com.

Menurutnya pula, lantaran tak pernah memeriksakan penyakitnya, tiba-tiba ia menjadi lemas dengan keadaan hemoglobin yang rendah sehingga kanker darah pun muncul dengan stadium paling akhir.

"Karena enggak pernah periksa, mungkin dalam kondisi lemah, HB empat, kankernya muncul. Tapi, udah stadium empat," tambahnya.

Sementara itu, Dian Pramana Poetra rupanya sempat mengunggah sebuah foto di instagram pribadinya @dianppoetra, pada 13 Desember 2018 lalu.