Find Us On Social Media :

Tak Sengaja Loloskan Adegan Seks Jackie Chan, Bos Stasiun TV Lokal Iran Dipecat

Jackie Chan mengakui bahwa dirinya bukan ayah yang baik.

GridHot.ID - Bos lembaga penyiaran regional milik Iran, IRIB, dipecat karena secara tidak sengaja membiarkan adegan seks Jackie Chan lolos dari aturan sensor yang ketat.

Laporan dari AFP, Senin (31/12/2018), menyebutkan penduduk di Pulau Kish, Iran, dikejutkan ketika stasiun TV lokal menyiarkan adegan seks aktor laga tersebut di salah satu filmnya.

Tentu saja, hal semacam itu melampaui batas di Iran, di mana adegan pria dan wanita berjabat tangan bahkan tidak boleh ditayangkan.

"Cuplikan adegan amoral dari film yang menampilkan Jackie Chan beredar di media sosial yang tampaknya disiarkan oleh Kish IRIB," demikian laporan dari kantor berita ISNA.

Baca Juga : Liburan di Swiss, Intip Deretan Potret Mesra Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Tengah Hamparan Salju

"Adegan itu bertentangan dengan prinsip IRIB, yang akhirnya mengarah pada pemecatan dan teguran beberapa karyawan IRIB di Kish," imbuh laporan ISNA.

Pemecatan tersebut termasuk direktur jenderal IRIB untuk wilayah Pulau Kish.

Dilansir dari Kompas.com, media sosial segera diramaikan oleh warganet yang mengomentari siaran tersebut dengan menggunakan tagar #Kish_channel dalam bahasa Persia.

Beberapa penduduk Iran justru menunjukkan kekesalan karena tidak ada yang dipecat dalam peristiwa kecelakaan bus fatal menewaskan 10 mahasiswa di Universitas Azad pekan lalu.