Find Us On Social Media :

Soal Sudah Pisah Ranjang, Annisa Bahar: Terserah Kalian Aja Lah...

Annisa Bahar dan Ratna Pandita Laporkan Pedangdut Berinisial LL

GridHOT.id - Rumah tangga pedangdut Annisa Bahar (44) dengan Dian Esha Fauzan Prasetya yang sudah lebih dari 15 tahun itu, dikabarkan sedang retak.

Dalam setiap unggahannya di media sosial instagram, Annisa Bahar jarang sekali mengabadikan momen-momen bersama sang suaminya itu.

Baca Juga : Mantap Ingin Bercerai Dari Gading Marten, Ramalan Mbah Mijan Setelah Gisel Cerai Akan Frustasi dan Semakin Nakal

Annisa Bahar belakangan ini sering sekali mengunggah kegiatannya saat menyambangi daerah tempat tinggalnya, karena sedang Mencalonkan Diri Menjadi Calon Legislatif (Caleg) periode 2019-2024 dari Partai Nasdem.

Tetapi, unggahannya yang sedang berpolitik itu, tidak terlihat sang suami mendampingi Annisa Bahar tersebut. Bagaimana rumah tangga Annisa dan sang suami?

Baca Juga : Menurut Mbak You, Ini Sosok Jodoh Luna Maya di Tahun 2019

Ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019) disela-sela mendampingi penyanyinya bernama Ratna Pandita membuat laporan kepolisian, Annisa Bahar kaget ketika ditanyakan kabar sang suami.

"Apose... Hehehe," kata Annisa Bahar dengan raut wajah kaget.

Baca Juga : Putra Mahkota Pakualaman Yogyakarta yang Akan Segera Menikah dengan Seorang Dokter, Ini Fakta-faktanya

Sambil jalan terburu-buru, Annisa terus merahasiakan kabar mengenai rumah tannganya itu. Ia mencoba mengalihkan perhatian awak media, untuk tidak lagi menanyakan kabar suaminya.

Bahkan, Annisa dan Fauzan dikabarkan sudah pisah ranjang atau sudah tidak tinggal serumah lagi. Perpisahan mereka pun sudah terendus sejak lama.

Tetapi, Annisa enggan membocorkan tentang suaminya itu. Ia terus tertawa dan tidak mau menjawab pertanyaan awak media mengenai suaminya.