Find Us On Social Media :

Tetap Setia Temani Sang Suami yang Terbaring Sakit, Istri Pertama Ustaz Arifin Ilham Ternyata Putri Ulama Aceh yang Jago Memanah dan Berkuda

Istri pertama Ustaz Arifin Ilham yang setia temani suaminya di kala terbaring sakit.

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Sempat dinyatakan sembuh dari kanker nasofaring dan kanker getah bening yang dideritanya, Ustaz Arifin Ilham kembali menjalani perawatan di rumah sakit.

Istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin Waly senantiasa setia mendampingi sang suami yang tengah terbaring sakit.

Dalam beberapa potret yang diunggah oleh sang putra, Muhammad Alvin Faiz, Yuni Djamaluddin Waly pun terlihat selalu berada di sisi Ustaz Arifin Ilham.

Baca Juga : Jadi Karyawan Sehari, Dita Soedarjo Komplain Setelah Ngepel: Ikhlas Itu Ibarat Keset!

Di akun Instagram pribadinya pun, Yuni Djamaluddin Waly terlihat menuliskan pesan dan kalimat romantis untuk mendukung kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

Sembari mengunggah potret kebersamaannya dengan Arifin Ilham, ketiga anak, serta menantunya, Yuni mendoakan kesembuhan sang suami.

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari akun Instagram pribadi milik Yuni, @yuni_syahla_aceh yang mengunggah sebuah foto pada 8 Januari 2018.

Baca Juga : Bocorkan Sosok Penyanyi Wanita Terkenal yang Diprediksi Akan Terseret Kasus Vanessa Angel, Wirang Birawa: Baru Saja Lamaran

"Subhanallah Walhamdulillah kembali sehat ya sayang..." tulis Yuni melalui akun Instagramnya @yuni_syahla_aceh.