Find Us On Social Media :

Roro Fitria Marah Namanya Dikaitkan dengan Inisial RF Salah Satu Artis yang Terlibat Prostitusi Online

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Nestapa Hidup Roro Fitria Divonis Penjara Setelah Kematian Ibunda!

GridHOT.id - Ditreskrimsus Polda Jawa Timur akan memanggil enam nama figur publik yang diduga kuat terkait kasus prostitusi online pada pekan depan.

Sebelumnya sempat merilis lima inisial nama artis, yaitu AC, TP, BS, ML, dan RF, polisi menambah jumlahnya menjadi enam orang. Satu orang lainnya berinisial FG.

Baca Juga : Pria Ukraina Ini Beberkan 10 Alasan Mengapa Pria Bule Lebih Suka dengan Wanita Indonesia

"Dua orang finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017, dua orang artis sinetron televisi swasta, dan dua orang lagi artis FTV," katanya pada Jumat (11/1/2019) sore.

Keenam nama artis dan model itu muncul dari pemeriksaan terhadap ponsel dua tersangka mucikari yang saat ini ditahan di Mapolda Jawa Timur.

Salah satu inisial RF diisukan adalah Roro fitria. Roro Fitria pun meradang.

Roro Fitria saat ini sedang mendekam di penjara terkait kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu, belum lama ini.

Baca Juga : Cerita Petugas Pemulasaran Jenazah Deasy Tuwo: Kemungkinan Buaya Menerjangnya dari Pinggir

Kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjafrie mengungkapkan bahwa kliennya marah-marah karena namanya dikaitkan dalam prostitusi online artis.

"Iya dia sudah tahu soal inisial RF. Jadi saya sudah tanyakan ke Nyai Roro Fitria, kemudian dia marah-marah. Katanya mau buka suara sih, nanti saya mau tanyakan," kata Asgar Sjafrie saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (11/1/2019).

"Jadi Roro itu tahu dari teman-temannya yang membesuknya dia. Saya juga tahu dari temannya itu. Saya mau samperin Roro nih, mau bahas ini (kasus prostitusi online--Red) ini," katanya.