Find Us On Social Media :

Penantian Siti Badriah Akhirnya Berakhir di Korea Sang Kekasih Melamar : Thank You Sayang

Siti Badrianh dilamar kekasih

GridHOT.id - Kabar bahagia datang dari Pedangdut Siti Badriah yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Krisjiana Baharudin, Sabtu (12/1/2019).

Bukan di Indonesia, Siti Badriah dilamar di Korea Selatan oleh sang kekasih saat berlibur. Melalui akun Instagram Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin, keduanya membagikan momen bahagia itu.

Siti Badriah mengunggah potret dirinya saat Krisjiana Baharudin mencium keningnya. Sibad, sapaan akrab Siti Badriah itu juga memamerkan cincin yang diberikan kekasihnya itu.

Uniknya, cincin yang berbentuk hati itu merupakan peninggalan mendiang ibunda Krisjiana Baharudin.

Baca Juga : Roro Fitria Marah Namanya Dikaitkan dengan Inisial RF Salah Satu Artis yang Terlibat Prostitusi Online

Hal tersebut terlihat dari keterangan yang dituliskan Sibad dalam unggahannya.

"Bismillah. Thank you sayang. Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah. Dan doa yang baik segera di kabulkan Allah SWT," tulis Siti Badriah.

Sementara itu, sang kekasih hanya mengunggah potret Siti Badriah yang tengah memamerkan cincin tersebut di akun Instagramnya, @krisjianabah.

Meski berpose sambil tertawa, tampak mata Siti Badriah sembab dan mengeluarkan air mata.

Pada keterangan foto, Krisjiana Baharudin juga menyampaikan terima kasihnya kepada Siti Badriah lantaran sudah membuatnya menjadi manusia paling bahagia saat bersamanya.

"Now i shall pass my mother's wedding ring to you. From the bottom of my heart, thank you for being my better half, thank you for making me the happiest man alive. Thank you, for choosing me. Sincerely, yours forever.

Baca Juga : Jadi Pengemudi Pertama Gojek, Mulyono Beri Nama Anaknya 'Nadiem' Sama dengan Nama Sang Bos