Find Us On Social Media :

Naomi Zaskia Akui Tipe Pria Idamannya dan Buatnya Jatuh Hati Adalah Pria Berambut Pirang

Sule dan Naomi Zaskia

GridHOT.id - Perceraian Lina dengan Sule pada bulan September 2018 lalu di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat sempat buat publik terkejut.

Sudah move on dari sang mantan istri, Sule kini terang-terangan mengakui jalinan kasihnya dengan seorang artis muda yang santer dikabarkan bernama Naomi Zaskia.

Masih malu mengakui secara terang-terangan, Naomi Zaskia justru tersipu saat menanggapi pertanyaan seputar hubungannya dengan ayah penyanyi Rizky Febian tersebut.

Baca Juga : Penantian Siti Badriah Akhirnya Berakhir di Korea Sang Kekasih Melamar : Thank You Sayang

Melansir dari tayangan di salah satu televisi swasta yang dipandu Gracia Indri dan Young Lex, begini tingkah tersipu-sipu Naomi Zaskia.

Ditanya Gracia Indri soal statusnya dengan Sule yang dikabarkan berpacaran, Naomi Zaskia tak memungkiri namun juga tak mengamini.

"Gimana ya, biar netizen menebak. Jodoh di tangan Tuhan," jawab Naomi Zaskia diplomatis.

"Kang Sule masuk tipe kamu nggak?" timpal Young Lex.

Baca Juga : Beda dari Biasa, Air Laut di Sekeliling Gunung Anak Krakatau Tampak Berwarna Oranye, BNPB Sebut Terjadi Perubahan Morfologi yang Cepat

"Dia orangnya lucu," ungkap artis muda berusia 22 tahun tersebut sembari tersipu seolah mengakui Sule masuk dalam kriteria pria idamannya.

Naomi Zaskia pun mengaku kerap jatuh hati pada pria yang berusia jauh lebih matang.