Find Us On Social Media :

Pernikahannya Langgeng Sampai di Usia Senja, Perdana Menteri Malaysia Bocorkan Rahasia Hidup Bahagia dalam Berumah Tangga

Mahathir ungkap rahasia hidup bahagia dalam kehidupan pernikahannya yang sudah mencapai usia 62 tahun

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Septiyanti Dwi Cahyani

Gridhot.ID - Disebut sebagai pemimpin tertua di dunia, ternyata Mahathir Mohammad juga memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia.

Melansir dari laman Asia One (17/9/2018), Perdana Menteri Mahathir Mohammad (93) mengatakan jika dia memiliki satu rahasia yang membuatnya merasa bahagia dalam kehidupan pernikahannya.

Perdana Menteri Malaysia itu mengatakan jika toleransi adalah hal yang membuatnya bahagia menikah dengan istrinya, Tun Siti Hasmah Mohamad Ali selama 62 tahun.

Baca Juga : Dua Bulan Berlalu Pasca Jatuhnya Lion Air JT 610, Gerian Berharap Jasad Kakaknya Ditemukan

Toleransi serta pertimbangan untuk anak-anak menjadi faktor paling penting dan kunci bagi hubungan mereka.

Hal ini disampaikan oleh Mahathir dalam sebuah wawancara dengan Asosiasi The Third Media dan Bernama News Channel di Putrajaya, Malaysia pada Minggu (16/9/2018).

Lalu bagaimana kisah cinta keduanya bermula?

Baca Juga : Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad Sebut Tidak Ada Negara yang Berhak Akui Yerusalem Sebagai Ibu Kota Israel

Pasangan ini bertemu di King Edward VII College of Medicine Singapura yang sekarang menjadi bagian dari National University of Singapore pada tahun 1947.

Lalu keduanya menikah pada tahun 1956.

"Pada mulanya tentu saja, ketika kami masih muda, kami memiliki perbedaan, ketegangan dan lain sebagainya", kata Mahathir.