Find Us On Social Media :

Bani Seventeen Jadi Korban Tsunami di Banten, Sang Anak Masih Sering Mencari Almarhum Ayahnya di Tempat Ini

Bani Seventeen dan Inara, anak gadisnya

Gridhot.ID - Kesedihan mendalam tentu masih dirasakan keluarga besar band Seventeen.

Tiga dari empat personel band tersebut, meninggal dunia dalam bencana alam tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) lalu.

Mereka adalah Bani sebagai bassist, Andi sebagai drummer, dan Herman sebagai gitaris.

Bani dinyatakan meninggal dunia setelah terseret gelombang arus tsunami kala sedang manggung di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Kabar meninggalnya Bani pertama kali diumumkan oleh Ifan Seventeen, vokalis Seventeen sekaligus satu-satunya personel band yang selamat.

Baca Juga : Heboh Kabar Nisan Makam Bani Seventeen Hilang, Keluarga Akhirnya Beri Klarifikasi

Jenazah para personel Seventeen tersebut dikebumikan di daerahnya masing-masing, Andi dan Bani di Yogyakarta, sedangkan Herman di Tidore, Maluku Utara.

Sang bassist, Muhammad Awal Purbani atau Bani Seventeen meninggalkan seorang istri bernama Cindri Wahyuni yang tengah hamil anak kedua dan anak perempuan bernama Inara Ashalina Anindri.

Inara yang baru berusia 2 tahun ini lebih akrab dipanggil Nara.

Gadis kecil berponi depan ini tampaknya sangat dekat dengan sang ayah, terlihat dari unggahan almarhum Bani di instagramnya.

Bahkan unggahan terakhir Bani di instagram pun menunjukkan potret kebersamaannya dengan Si Kecil Inara yang tampak sangat bahagia, dan memberi keterangan 'Hore bapakku pulang..".

Baca Juga : Beredar Video Penampakan Suasana Panggung Seventeen Sebelum Diterjang Gelombang Tsunami, Langit di Bibir Pantai Ditutupi Awan Hitam