Find Us On Social Media :

Dul Anak Maia dan Ahmad Dhani Akui Tertarik dengan Aaliyah Massaid: Kita Tinggal Nikah Aja!

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid di kawasan Kapten Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (15/1/20

GridHOT.id - Setelah dicomblangi di Bali oleh musisi Maia Estianty (42), rupanya kedekatan Aaliyah Massaid (16) dan Abdul Qodir Jaelani (18) berlanjut ke jenjang yang serius.

Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul itu mengungkapkan bahwa memang dirinya tertarik dengan Aaliyah Massaid.

Terlebih, anak dari pasangan Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu memiliki paras yang cantik dan dianggapnya cukup sempurna menjadi pendamping hidupnya.

Sehingga, jika memang Dul merasa Aaliya Massaid jodohnya, ia menegaskan akan menikahi Aaliya jika memang waktunya sudah tepat.

"Kedepan sih kalau saya berhasil, dan Aaliya juga berhasil, kita tinggal nikah aja," kata Abdul Qodir Jaelani alias Dul ketika ditemui bersama Aaliya Massaid, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Baca Juga : Tim Pengacara Vanessa Angel di Surabaya Mundur: Kami Diberikan Informasi yang Tidak Sesuai

Mengenai status kedekatannya dengan Aaliya, Dul mengatakan bahwa hubungannya adalah pertemanan yang spesial, tetapi sudah memiliki komitmen untuk ke jenjang pernikahan.

"Jadi kalau sekarang sih kita berteman ya. Jadi aku juga bilang sama Aaliya kita lebih baik berteman aja dulu. Karena memang kita lagi sama-sama fokus berkarir, jadi kita prioritaskan itu dulu," ucapnya.

"Walaupun ya kita sudah sama-sama mikir untuk kedepannya. Meskipun kita sama-sama jomblo," tambahnya.

Baca Juga : Vanessa Angel Tersangka Prostitusi Artis Onlne, Ini Bukti Faktanya...

Lebih lanjut, putra dari pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengaku bahwa ia ingin mencari jati dirinya dulu, sebelum menikahi Aaliya Massaid.