Find Us On Social Media :

Tak Jauh dari Aceh, Berikut Lokasi Jatuhnya Pesawat MH370 Menurut Rusli Khusmin, Nelayan Indonesia yang Jadi Pusat Pemberitaan Media Asing

Rusli Muhsin menceritakan kronologi jatuhnya pesawat MH370

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Septiyanti Dwi Cahyani

Gridhot.ID - Rusli Khusmin (42) seorang nelayan asal Indonesia yang tiba-tiba muncul di sejumlah pemberitaan media luar negeri.

Pasalnya, Rusli Khusmin membuat pengakuan mengejutkan dengan mengatakan bahwa ia tahu dimana lokasi pesawat Malaysia Airlines MH370 yang jatuh pada 8 Maret 2014 lalu.

Sejak saat itu, bangkai pesawat MH370 dengan rute penerbangan Kuala Lumpur-Beijing yang membawa 239 penumpang itu tak pernah diketahui dimana keberadaannya.

Baca Juga : Kronologi Jatuhnya Pesawat MH370 Versi Rusli Muhsin, Nelayan Indonesia yang Mendadak Jadi Pusat Pemberitaan Dunia

Namun kini, tiba-tiba Rusli muncul dan mengklaim bahwa ia tahu dimana lokasi pesawat MH370 itu jatuh.

Melansir dari Daily Mail, Rusli bahkan secara khusus diterbangkan langsung dari Indonesia ke Kuala Lumpur untuk melakukan konferensi pers.

Sebelum memberikan kesaksian, Rusli juga bersedia disumpah dengan Al Quran.

Baca Juga : Buntut Kenaikan Biaya Penerbangan Dalam Negeri: Sebuah Agen Travel di Pekanbaru Berhenti Jual Tiket Pesawat Domestik

Dalam sebuah jumpa pers di Subang Jaya, Kuala Lumpur, Rusli mengaku jika ia melihat pesawat itu jatuh dalam kondisi mengeluarkan asap pekat hitam.