Find Us On Social Media :

Dibalik Penjara, Pembunuh Berantai Ini Malah Hidup Mewah dan Suka-suka Lakukan Apa Saja

Kehidupan narapidana di Panama

Gridhot.ID - Penjara adalah suatu tempat untuk mengisolasi para penjahat supaya tidak bisa berinteraksi dengan dunia luar.

Hal itu dimaksudkan untuk membuat para penjahat ini jera dan tidak mengulangi perbuatannya ketika kelak dibebaskan.

Namun, tak selamanya hidup di balik jeruji besi ternyata menyengsarakan, pada kenyataannya di sebuah penjara di Panama, para kriminal bisa hidup mewah dan bisa bersenang-senang.

Hal itu terungkap seperti dikutip dari Daily Mirror, kehidupan mewah itu memang nyata dan pembunuh berantai yang dihukum di penjara ini justru bersenang-senang di dalamnya.

Baca Juga : Pemuda Berondong Kawini Nenek Usia 70 Tahun, Mempelai Pria : Benar-benar Kekasih Ideal Saya

Pada suatu ketika, di dalam sebuah sel penjara di Panama yang penuh dan sesak, seorang pembunuh berantai terkenal William Dathan Holbert, ada di antara para kriminal lainnya.

Terkurung dalam ruangan dengan enam narapidana lainnya, pria berjuluk 'Wild Bill' ini bertanggung jawab, atas pembunuhan brutal 5 warga Amerika.

Termotivasi dengan uang, ia membantai korban yang tidak bersalah di kepulauan Bocas del Toro sebelum akhirnya ia mengubur tubuh korbannya.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan Mirror pada 'Wild Bill' yang mengejutkan adalah pengakuannya tidak sebagai pembunuh.

Baca Juga : Gula Dapur Anda Terlalu Berwarna Putih? Hati-hati Mungkin itu Gula Rafinasi yang Amat Berbahaya