Find Us On Social Media :

Terharu! Pasha Ungu Beri Dukungan ke Ifan Seventeen: Kami Takkan Pernah Letih Mendoakanmu...

Pasha Ungu dan Ifan Seventeen. 7 Artis Tanah Air yang Lolos dari Maut, Mulai dari Pasha Ungu Hingga

GridHOT.id - Vokalis Band Ungu, Pasha tampak selalu memberikan dukungannya kepada sahabatnya, Ifan Seventeen pasca ditinggal istri dan ketiga anggota Seventeen yang lain dalam musibah Tsunami Selat Sunda akhir tahun lalu.

Dukungan tersebut tak henti-hentinya ia sampaikan kepada Ifan, seperti yang tampak pada unggahan Insta Story Pasha @pashaungu_vm pada Kamis (17/1/2019).

Dalam unggahan tersebut, Pasha tampak menuliskan permohonan maafnya lantaran sampai hari ini belum bisa melakukan hal yang lebih.

Baca Juga : Makin Panas! Angel Lelga Katakan Keluarga Vicky Sindikat Satu Keluarga

Para sahabat hanya mampu berusaha untuk selalu ada dan mencoba membuatnya kembali tertawa.

Pasha dan para sahabat lainnya mengaku bahwa akan selalu mendoakan dan memeluk Ifan agar selalu kuat menghadapi segala yang terjadi.

"Teruntuk saudaraku @ifanseventeen.. Kanda hanya ingin menyampaikan permohonan maaf dari kami para sahabatmu yang sampai hari ini belum bisa melakukan hal yang lebih untukmu, melainkan hanya bisa berusaha untuk ada bersamamu, hanya berusaha untuk selalu ada untukmu, hanya berusaha untuk bisa membuatmu tersenyum tertawa walaupun kami tau itu berat untukmu. Maafkan kami Dinda..

Baca Juga : Survei Charta Politica : Paslon Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin Kurang Didukung Oleh PNS dan Pegawai Desa

Saudaraku dindaku Ifan.. Dalam acara dahsyatnya 'Tribute to Seventeen' semalam adalah bukti bahwa kami takkan pernah letih mendoakanmu dan memelukmu agar engkau kuat menghadapi ujian serta cobaan yang begitu berat dalam hidupmu. Dari: kanda Pashamu," tulis Pasha dalam unggahan tersebut.

Baca Juga : Jaket Bomber Hitam yang Dipakai Megawati dan Pendukung Jokowi Tuai Pujian Prabowo Subianto