Find Us On Social Media :

Miris! Demi Ingin Menguburkan Ibunda Tercinta, Sang Anak Harus Bawa Jenasah Ibunya Sejauh 5 Km dengan Sepeda

Remaja asal India bernama saroj ketika membawa jenazah ibunya di sepeda, dan berjalan sejauh lima kilometer ke pemakaman terdekat karena tak ada tetangga maupun kerabat yang bersedia mengurus pemakamannya

GridHOT.id - Seorang remaja laki-laki di Negara Bagian Odisha, India, menjadi perhatian karena membawa jenazah ibunya di sepedanya.

Remaja 17 tahun bernama Saroj itu menjadi viral setelah berjalan dengan bertelanjang kaki sejauh lima km ke pemakaman terdekat di Distrik Jharsuguda.

Dilansir Daily Mirror Jumat (18/1/2019), ibu Saroj yang bernama Janaki Sinhania tewas tenggelam ketika berusaha mengambil air.

Baca Juga : Tiga Fakta Vanessa Angel Ternyata Masih Didukung Oleh Keluarga

Saroj kemudian mencoba meminta bantuan kepada kerabat maupun tetangganya di desa Karpabahal untuk melakukan ritual kremasi kepada ibunya.

Namun respon yang diterima sungguh mengecewakan. Jangankan membantu. Baik kerabat maupun warga desa dilaporkan tak mau menyentuh jenazah Janaki.

Baca Juga : Perkuat Arsenal Tempur, TNI AD Segera Kedatangan Helikopter CH-47 Chinook dari Boeing Amerika Serikat

My Nation memberitakan tidak ada warga yang bersedia membantu karena Saroj dan ibunya berasal dari kasta rendah. Ayah Saroj dilaporkan meninggal 10 tahun silam.

Karena tak punya pilihan lain, Saroj segera menaikkan jenazah ibunya ke sepedanya, dan berjalan sejauh lima km untuk melakukan ritual pemakaman sendiri.

Baca Juga : Tanpa Malu-malu Iis Dahlia Sarankan Putrinya Nikah dengan Sosok Seperti Ardi Bakrie

Perjalanannya membawa sang ibu ke tempat peristirahatan terakhir menarik perhatian seorang pengguna jalan yang menanyakan apa di belakang sepedanya.