Find Us On Social Media :

Keponakan Laki-laki Ashanty, Millendaru Unggah Foto Bersandar di Dada Pria Bule

Ashanty dan keponakannya, Millendaru

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Nama Millendaru atau Millen Cyrus memang sudah tidak asing di dunia media sosial. Millendaru yang merupakan keponakan Ashanty ini memang sempat membuat geger lantaran tampilannya yang menyerupai wanita. Millendaru yang juga pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudero itu bahkan tak segan memakai makeup yang membuatnya tampak sangat cantik.

Baca Juga : Ashanty Gugah Millendaru untuk Kembali Jadi Laki, Tetapi Jawaban Millendaru Kapan Nikah Tidak Terduga Tak hanya itu, tingkah dan gaya Millen pun hampir persisi selayaknya wanita.

Beberapa waktu yang lalu, Ashanty juga sempat dikabarkan memberikan tindakan tegas untuk keponakannya itu. Ashanty mengungkap jika ia sengaja mendiamkan Millen agar dia bisa berubah dan kembali menjadi laki-laki.

Baca Juga : Hanya Pakai Sarung dan Daster, Intip Potret Mesra Anang Hermansyah dan Ashanty di Rumah Tak hanya itu, bahkan Ashanty mengaku jika ia tak akan membiarkan Millen datang ke rumahnya jika penampilan Millen masih saja menyerupai wanita.