Find Us On Social Media :

Cerai dari Gading, Gisella Anastasia: Nekat Juga Ya Ini!

Gisella Anastasia menangis mengenang momen ulang tahun bersama Gading Marten

GridHOT.id - Keretakan rumah tangga yang terjadi pada hubungannya dengan Gading Marten, rupanya membuat trauma tersendiri bagi Gisella Anastasia.

Dirinya mengaku cukup trauma dengan adanya kasus perceraian ini.

Baca Juga : Asyik, VietJet Air Akan Buka Penerbangan ke Indonesia Bulan Maret dengan Pramugari Berbikini?

Apalagi selama ini, hubungan keduanya terlihat baik-baik saja, dan kisruh rumah tangga yang sudah terjadi selama beberapa tahun ke belakang dikemas apik tanpa diketahui oleh media.

Akhirnya Gisella menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2019 dan membuat publik terkejut.

"Mungkin (trauma), tapi nggak tau," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID usai menjalani sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Baca Juga : Tak Terdeteksi, Sepenggal Cerita Ketika Kapal Selam Indonesia Susupi Armada Perang Inggris di Selat Lombok

Buntut dari rasa trauma tersebut juga membuat Gisella Anastasia sering berkata pada temannya bahwa dirinya tak ingin kembali menikah jika akhirnya harus terjadi perceraian.

"Jadi antara.. aku sering ngucap sama teman-teman aku 'nggak kawin lagi deh nih gue kayanya' terus pada 'wah ngomong sembarangan, kalau tiba-tiba ini (kejadian) aja. terus 'ya nggak tau lah, lihat aja nanti," tukasnya.

Cerai

Gisella Anastasia atau Gisel mengaku perceraiannya dengan aktor dan presenter Gading Marten masih seperti mimpi.