Find Us On Social Media :

Ini 4 Trik Bercinta Agar Mencapai Orgasme Bersama-sama, Makin Hot!

Mencapai klimaks dengan selisih waktu beberapa detik antara Anda dan pasangan merupakan momen seksual yang paling memuaskan bagi Anda berdua

GridHOT.id - Tak adil rasanya jika hanya pasangan Anda saja yang bisa mencapai orgasme. Akan lebih baik jika Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme bersama-sama.

Sebab orgasme tidak hanya memberi rasa puas saat bercinta, tapi juga membantu meningkatkan hubungan yang sehat. Anda dan dia akan merasa lebih dicintai, diperhatikan, dan bahagia.

Baca Juga : 3 Posisi Bercinta Favorit Milenial, Kamu Suka yang Mana?

"Mencapai klimaks dengan selisih waktu beberapa detik antara Anda dan pasangan merupakan momen seksual yang paling memuaskan bagi Anda berdua," ujar Ian Kerner, PhD, pakar seks yang juga penulis buku He Comes Next.

"Setiap sensasi akan semakin kuat karena Anda mengalaminya bersamaan." Nah, bagaimana agar orgasme Anda dan si dia tiba bersamaan?

1. Sesuaikan irama bercinta

Satu masalah terbesar yang menyebabkan Anda tak pasangan tidak mampu mencapai orgasme bersamaan adalah irama bercinta yang tak sejalan. Anda seringkali berjalan terlalu cepat, sedangkan si dia berjalan lambat (atau sebaliknya). Hal ini akan membuat pergerakan Anda tak seimbang.

Karena itu, jaga keseimbangan antara irama pergerakan dan timing Anda saat bercinta. Pada perempuan, orgasme kadang tak bisa diperoleh dalam waktu singkat.

Baca Juga : Jangan Sampai Salah, 5 Situasi Ini Paling Pas untuk Bercinta dengan Pasangan

Jika melihat pasangan Anda hampir mengalami ejakulasi, coba perlambat momen tersebut. Cara yang sering disarankan adalah dengan menekan ujung penisnya selama sekitar lima detik.

"Gerakan meremas akan menghentikan aliran darah ke penisnya, sehingga meredakan gairahnya," papar Kerner. Setelah itu Anda berdua bisa memulai lagi sambil mencoba menyamakan irama Anda.

2. Alihkan sentuhan ke area lain